Follow me on Twitter RSS FEED

Mengubah Alamat MAC

Posted in
Pengguna yang ingin berselancar secara anonim di Internet biasanya hanya menyamarkan alamat IP. Namun, hacker berpengalaman dengan mudah mengidentifikasinya melalui alamat Media Access Control (MAC) yang terdapat pada setiap network-card. Alamat MAC ini sangat unik sehingga di dunia ini tidak ada sepasang pun yang sama. Dengan bantuan shareware SMAC 1.2 Anda dapat menyamarkan alamat MAC sehingga benar-benar anonim saat berselancar. Tentu saja anda harus membayar biaya registrasinya.



Download SMAC dari http://www.klcconsulting.net/smac/ dan install. Versi demo yang gratis hanya dapat memanipulasi satu alamat MAC. Alamat MAC asli Anda tercantum di bawah 'Active MAC Address' dan alamat samaran diberikan di kolom 'New Spoofed MAC Address'. Klik 'Update MAC' dan restart PC untuk menggunakannya. Anda dapat memeriksa alamat MAC baru dengan menjalankan perintah 'ipconfig /all' dari DOS-box.

Tips: Alamat MAC diberikan berdasarkan sebuah sistem tertentu. Bit pertama berisi kode produsen, misalnya Realtek memiliki kode 00-20-18. Kode semua produsen tercantum dalam sebuah tabel di http://map-ne.com/Ethernet/vendor. html.



SEMOGA BERANFAAT

1 komentar:

Reggae mengatakan...

gan ane kurang jelas nih ,tolong dong gam dilengkapin lagii .

Posting Komentar

Blog Ini Beraliran Do Follow, Berkomentar Di Blog Ini, Berarti Anda Telah Mendapatkan Bonus Backlink, Semoga Cepat Terindeks Oleh Om Google!
"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"